Konveksi Kaos Bola
Konveksi Kaos Bola

Jasa Konveksi Kaos Tim Sepak Bola Bulungan


Konveksi kaos tim sepak bola melayani order kaos bola di Bulungan dengan desain BEBAS terserah Anda. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh wilayah Bulungan.



Pesan Kaos Sepak Bola di Bulungan Sekarang!

">







Dengan dukungan vendor bahan, tim desain profesional serta tim sablon yang berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Bulungan ataupun dari daerah lain dari seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.




Contoh Desain Kaos Bola


Design kaos tim sepak bola sangat beragam dan unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Artinya setiap tim sepak bola sudah seharusnya memiliki desain kaos sepak bolanya sendiri & berbeda dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos sepak bola dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.


Adapun untuk sampel-sampel design kaos tim sepak bola yang kami buat sebagai berikut:


Contoh Desain Kaos Tim Sepak Bola


Desain kaos sepak bola sangat beragam & unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Berarti setiap tim sepak bola seharusnya mempunyai desain kaos tim sepak bolanya sendiri dan berbeda dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos sepak bola dengan desain bebas sesuai kebutuhan konsumen.


Untuk sampel-sampel desain kaos tim sepak bola yang kami buat sebagai berikut:


Jersey Bola Bahan Serena


jasa konveksi kaos sepak bola

Jersey Sepakbola Bahan Paragon


konveksi kaos bola

Jersey Sepak Bola Bahan Dryfit


kaos bola

Untuk Pemesanan Kaos Bola


Segera Hubungi




pemesanan kaos bola via whatsapp/WA dari Bulungan


pemesanan kaos tim sepak bola via SMS dari Bulungan


pemesanan kaos bola via telepon di Bulungan



Anda Bisa Memilih / Menentukan Sendiri Bahan Kaos Tim Sepak Bola yang Anda Mau


Seperti contoh kaos tim sepak bola di atas, selain desain bebas sesuai permintaan, kami juga menyediakan berbagai bahan kaos sepak bola yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Bahan kaos yang kami pakai, merupakan bahan kaos yang khusus untuk membuat kaos tim sepak bola. Adapun untuk bahan kaosnya kami ready stock untuk jenis bahan berikut:


Contoh Desain Kaos Tim Sepak Bola Bahan Serena


Bahan serena mempunyai ciri khas kain licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Kain ini sangat cocok untuk sablon rubber manual dan printing, tetapi tidak begitu cocok kalau dibordir. Saat ini, bahan serena masih menjadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat kaos sepak bola.


Contoh Design Kaos Sepak Bola Bahan Paragon


Ciri khas pada bahan dryfit adalah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa dipakai untuk membuat kaos bola & kaos basket. Kain dryfit cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya memakai dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, terkadang orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa jenis. Pebedaannya bukan terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori kain tersebut. Berikut beberapa jenis bahan dryfit:



  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Contoh DesignKaos Bola Bahan Dryfit


Bahan paragon memiliki ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama dan tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual & bordir, akan tetapi kurang cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kaos sepak bola tersebut merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap & mengalir kemudian hilang / jatuh. Hal ini sesuai dengan aturan internasional & merupakan karakter bahan kaos olahraga yang direkomendasikan. Karena, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti kaos tersebut bisa berat danmalah bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Pemesanan Kaos Bola dari Bulungan


Segera Kontak Kami




pemesanan kaos bola lewat whatsapp/WA dari Bulungan


pemesanan kaos bola via SMS dari Bulungan


pemesanan kaos bola via telepon di Bulungan



Cara Pemesanan Kaos Sepak Bola di Bulungan


Untuk melakukan pemesanan kaos sepak bola di Bulungan, dapat Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadi Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan proses pemesanan dari Bulungan. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung kami kirim ke alamat Anda di Bulungan.


Akan tetapi, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Berikut tahap-tahap pemesanan kaos sepak bola dari Bulungan



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain kaos bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Bulungan (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data tersebut kami terima, selanjutnya kami akan memberikan info harga pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kaos Tim Sepak Bola


Kami memiliki standar ukuran kaos tim sepak bola yang bisa dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos yang digunakan oleh konveksi kami:


standar ukuran kaos bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Mohon Perhatikan!!!


Jika ingin buat kaos bola dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk kaos dengan ukuran lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kaos Sepak Bola


Untuk pembayaran pesanan kaos tim sepak bola, dilakukan dua kali. Yang pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa harga kaos sepak bola tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap 2


Pada pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara ketika pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Penting!!!


Konveksi kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar daerah Klaten bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan jersey bola dari seluruh daerah di Indonesia.


Untuk Anda yang mau datang langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos kaos sepak bola kami di Google Maps :





Semua pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. untuk info selengkapnya segera hubungi kami




Untuk Pemesanan Kaos Sepak Bola di Bulungan


Langsung Saja Hubungi




pemesanan kaos tim sepak bola via whatsapp/WA di Bulungan


pemesanan kaos tim sepak bola lewat SMS dari Bulungan


pemesanan kaos tim sepak bola lewat telepon dari Bulungan



Keuntungan memesan Kaos Sepak Bola di Perusahaan Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan mendapatkan fasilitas-fasilitas antara lain sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos tim sepak bola; ada 3 jenis bahan, yakni serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa memilih warna kaos yang diinginkan

  3. Info harga kaos bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kaos / kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Bola


Proses pengerjaan kaos bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos sepak bola yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini informasi proses pengerjaan kaos sepak bola yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan saat kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit dan finishing.



Jika saat proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan pada waktu proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos kaos tim sepak bola ke alamat Anda di Bulungan.


Pengiriman Pesanan Kaos Sepak Bola ke Alamat Anda di Bulungan


Pengiriman pesanan kaos kaos tim sepak bola ke alamat Anda di Bulungan akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket / expedisi lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Bulungan. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan memberikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang memanfaatkan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa pengiriman menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Tim Sepak Bola


Order Now !!!


Segera Hubungi











Layanan Jasa Konveksi Kaos Tim Sepak Bola


Melayani Pemesanan Dari wilayah wilayah Bulungan & seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kaos Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami