Konveksi Kaos Bola
Konveksi Kaos Bola

Jasa Konveksi Kaos Sepak Bola Gowa


Konveksi kaos tim sepak bola melayani pembuatan kaos bola di Gowa dengan desain BEBAS terserah Anda. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh daerah Gowa.



Pesan Kaos Bola di Gowa Sekarang!

">







Dengan dukungan vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Gowa ataupun dari tempat lain di seluruh wilayah Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.




Contoh Desain Kaos Bola


Design kaos sepak bola sangat beragam & unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Berarti setiap tim sepak bola pasti akan memiliki desain kaos tim sepak bolanya sendiri & bisa dipastikan berbeda dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos sepak bola dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.


Untuk contoh-contoh design kaos tim sepak bola yang kami buat sebagai berikut:


Contoh Desain Kaos Bola


Desain kaos tim sepak bola sangat beragam dan unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Maksudnya setiap tim sepak bola sudah seharusnya memiliki desain kaos bolanya sendiri & pasti berbeda dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos tim sepak bola dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.


Untuk contoh-contoh design kaos tim sepak bola yang kami kerjakan sebagai berikut:


Jersey Sepakbola Bahan Serena


jasa konveksi kaos bola

Jersey Tim Sepak Bola Bahan Paragon


konveksi kaos bola

Jersey Bola Bahan Dryfit


kaos tim sepak bola

Untuk Pemesanan Kaos Sepak Bola


Langsung Saja Hubungi




pemesanan kaos tim sepak bola lewat whatsapp/WA dari Gowa


pemesanan kaos bola lewat SMS dari Gowa


pemesanan kaos sepak bola lewat telp dari Gowa



Silahkan Pilih Bahan Kaos Sepak Bola yang Anda Sukai


Seperti contoh kaos tim sepak bola di atas, selain desain bebas sesuai permintaan, kami juga menyediakan berbagai bahan kaos sepak bola yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Bahan kaos yang kami pakai, merupakan bahan kaos yang khusus untuk membuat kaos sepak bola. Adapun untuk bahan kaosnya kami ready stock untuk jenis bahan berikut:


Contoh Design Kaos Sepak Bola Bahan Serena


Bahan serena memiliki ciri utama kain yang licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Kain serena sangat cocok untuk sablon rubber manual & printing, akan tetapi kurang cocok dibordir. Saat ini, bahan serena masih jadi kain yang paling banyak dipakai untuk membuat kaos bola.


Contoh Design Kaos Sepak Bola Bahan Paragon


Ciri khas bahan dryfit adalah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa dipakai untuk bikin kaos tim sepak bola & kaos untuk basket. Kain ini cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Nike, sebagai salah satu brand terkenal dunia biasanya menggunakan dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, seringnya orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit ada beberapa macam. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Contoh DesignKaos Sepak Bola Bahan Dryfit


Bahan paragon mempunyai ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama dan tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual & bordir, akan tetapi tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kaos tim sepak bola merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, keringat tidak akan terserap dan tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap akan langsung mengalir kemudian hilang / jatuh. Hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan kaos olahraga yang menjadi rekomendasi. Karena, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti kaos tersebut bisa berat dan mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Kaos Sepak Bola dari Gowa


Segera Kontak Kami




pemesanan kaos tim sepak bola via whatsapp/WA dari Gowa


pemesanan kaos sepak bola lewat SMS dari Gowa


pemesanan kaos sepak bola via telp dari Gowa



Cara Pemesanan Kaos Bola di Gowa


Untuk pemesanan kaos bola di Gowa, dapat dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadi Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan pemesanan dari Gowa. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan segera kami kirim ke alamat Anda di Gowa.


Namun, jika Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Berikut tahap-tahap pemesanan kaos tim sepak bola dari Gowa



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain kaos bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Gowa (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data-data di atas kami terima, kemudian kami berikan informasi harga pembuatan kaosnya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kaos Tim Sepak Bola


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos bola yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos yang kami gunakan:


standar ukuran kaos tim sepak bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Penting!!!


Jika menginginkan kaos bola berukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk kaos dengan ukuran yang lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kaos Sepak Bola


Pembayaran pesanan kaos tim sepak bola, dilakukan 2 kali. Yang pertama adalah pembayaran DP, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Yang perlu jadi perhatian adalah bahwa harga kaos sepak bola belum termasuk ongkos kirim. Adapun untuk cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap 1



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Pembayaran tahap 2 merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah & cara seperti saat pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Perhatian!!!


Konveksi kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar wilayah Klaten bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan jersey tim sepakbola dari seluruh daerah di Indonesia.


Untuk Anda yang mau langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos kaos sepak bola kami di Google Maps :





Semua proses pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. info lengkapnya segera kontak CS kami




Untuk Pemesanan Kaos Bola di Gowa


Segera Hubungi




pemesanan kaos sepak bola via whatsapp/WA di Gowa


pemesanan kaos bola lewat SMS dari Gowa


pemesanan kaos tim sepak bola lewat telp dari Gowa



Keuntungan memesan Kaos Tim Sepak Bola di Tempat Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan memperoleh fasilitas sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos bola; ada 3 jenis bahan, yakni serena, paragon & dyfit.

  2. Bisa memilih warna kaos yang diinginkan

  3. Informasi harga kaos sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Sepak Bola


Proses pengerjaan kaos tim sepak bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos bola yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info mengenai proses pengerjaan kaos sepak bola yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan setelah kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit dan finishing.



Jika saat proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos sepak bola ke alamat Anda di Gowa.


Pengiriman Pesanan Kaos Bola ke Alamat Anda di Gowa


Pengiriman pesanan kaos sepak bola ke alamat Anda di Gowa akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Gowa. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan paketnya. Tidak hanya itu, bagi yang memakai jasa pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa ekspedisi menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Tim Sepak Bola


Pesan Sekarang !!!


Segera Hubungi











Layanan Jasa Konveksi Kaos Bola


Melayani Pemesanan Dari wilayah wilayah Gowa & seluruh daerah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kaos Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami