Konveksi Kaos Bola
Konveksi Kaos Bola

Konveksi Kaos Sepakbola Samosir


Bikin saja di konveksi kami, konveksi kaos bola kualitas TINGGI, harga MURAH. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh daerah Samosir.



Pesan Kaos Bola Samosir Sekarang!

">







Didukung vendor bahan, tim desain profesional serta tim sablon berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Samosir ataupun dari daerah lain di seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.




Contoh Desain Kaos Tim Sepak Bola


Design kaos sepak bola sangat beragam dan unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Ini Berarti setiap tim sepak bola pasti memiliki desain kaos sepak bolanya sendiri & tidak akan sama dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos bola dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.


Untuk sampel-sampel desain kaos tim sepak bola yang kami kerjakan sebagai berikut:


Contoh Design Kaos Sepak Bola


Design kaos tim sepak bola sangat beragam & unik, sesuai karakter tim masing-masing. Ini Artinya setiap tim sepak bola pasti akan mempunyai desain kaos bolanya sendiri dan tidak akan sama dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos bola dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.


Untuk contoh desain kaos tim sepak bola yang kami buat sebagai berikut:


Jersey Tim Sepak Bola Bahan Serena


jasa konveksi kaos bola

Jersey Sepakbola Bahan Paragon


konveksi kaos tim sepak bola

Jersey Sepakbola Bahan Dryfit


kaos sepak bola

Untuk Pemesanan Kaos Tim Sepak Bola


Langsung Saja Hubungi




pemesanan kaos sepak bola lewat whatsapp/WA di Samosir


pemesanan kaos sepak bola via SMS dari Samosir


pemesanan kaos tim sepak bola lewat telepon di Samosir



Anda Bisa Memilih Bahan Kaos Tim Sepak Bola yang Anda Sukai


Seperti contoh kaos tim sepak bola di atas, selain desain bebas sesuai permintaan, kami juga menyediakan berbagai bahan kaos tim sepak bola yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Bahan kaos yang kami pakai, merupakan bahan kaos yang khusus untuk membuat kaos sepak bola. Adapun untuk bahan kaosnya kami ready stock untuk jenis bahan berikut:


Contoh Desain Kaos Sepak Bola Bahan Serena


Bahan serena memiliki ciri utama kain licin, tipis tapi kuat. Serat kain sangat halus & ringan jika pakai. Bahan ini sangat cocok untuk sablon rubber manual & printing, tetapi kurang cocok jika dibordir. Saat ini, bahan serena masih menjadi kain yang paling banyak dipakai untuk membuat kaos sepak bola.


Contoh Design Kaos Tim Sepak Bola Bahan Paragon


Ciri khas pada bahan dryfit adalah memiliki pori-pori kain yang besar. Biasa dipakai untuk membuat kaos bola & kaos untuk basket. Kain dryfit cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Nike, sebagai salah satu brand terkenal dunia biasanya menggunakan dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, kadang-kadang orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa jenis. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa jenis bahan dryfit:



  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Hexagonal

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel


Contoh DesignKaos Bola Bahan Dryfit


Bahan paragon memiliki ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama dan tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, tetapi kurang cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kaos tim sepak bola merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, keringat tidak akan terserap dan tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap & mengalir kemudian hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional & merupakan karakter bahan kaos olahraga yang direkomendasikan. Karena, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti kaos tersebut bisa berat dan mengurangi kelincahan pemakainya.




Pemesanan Kaos Tim Sepak Bola dari Samosir


Segera Hubungi




pemesanan kaos tim sepak bola via whatsapp/WA di Samosir


pemesanan kaos sepak bola lewat SMS dari Samosir


pemesanan kaos sepak bola lewat telp di Samosir



Cara Pemesanan Kaos Tim Sepak Bola di Samosir


Untuk melakukan pemesanan kaos bola di Samosir, bisa Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan pemesanan dari Samosir. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung dikirim ke alamat Anda di Samosir.


Tetapi, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Berikut metode pemesanan kaos sepak bola dari Samosir



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain kaos bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Samosir (untuk keperluan pengiriman)


Setelah data-data tersebut kami terima, kami akan memberikan info harga pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kaos Bola


Kami memiliki standar ukuran kaos sepak bola yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos yang konveksi kami gunakan:


standar ukuran kaos bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting!!!


Jika ingin buat kaos tim sepak bola dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kaos Sepak Bola


Untuk pembayaran pesanan kaos tim sepak bola, dilakukan 2 tahap. Pembayaran pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu jadi perhatian adalah bahwa harga kaos sepak bola tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Silahkan melakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap 2 adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara seperti saat pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Perhatian!!!


Konveksi kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan jersey bola dari seluruh daerah di Indonesia.


Untuk yang mau langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos kaos bola kami di Google Maps :





Semua pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. untuk info lengkapnya langsung saja hubungi Customer Service kami




Pemesanan Kaos Sepak Bola di Samosir


Segera Hubungi




pemesanan kaos tim sepak bola via whatsapp/WA dari Samosir


pemesanan kaos sepak bola lewat SMS dari Samosir


pemesanan kaos sepak bola lewat telp di Samosir



Keuntungan memesan Kaos Bola di Perusahaan Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di tempat kami, minimal Anda akan memperoleh kemudahan-kemudahan sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos sepak bola; ada 3 jenis bahan, yaitu serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa memilih warna kaos yang diinginkan

  3. Informasi harga kaos tim sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Bola


Proses pengerjaan kaos sepak bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos bola yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info proses pengerjaan kaos bola yang kami kerjakan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan setelah kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit & finishing.



Jika saat proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos kaos tim sepak bola ke alamat Anda di Samosir.


Pengiriman Pesanan Kaos Bola ke Alamat Anda di Samosir


Pengiriman pesanan kaos sepak bola ke alamat Anda di Samosir akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Samosir. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan kaos kaos tim sepak bola Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman, supaya Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Kaos Sepak Bola


Pesan Sekarang !!!


Segera Hubungi











Layanan Jasa Konveksi Kaos Sepak Bola


Melayani Pemesanan Dari wilayah wilayah Samosir dan seluruh daerah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kaos Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami