Konveksi Kaos Bola
Konveksi Kaos Bola

Konveksi Kaos Bola di Muna Barat


Pesan saja hanya di konveksi kami, konveksi kaos bola kualitas TINGGI, harga MURAH. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh area Muna Barat.



Pesan Kaos Sepakbola Muna Barat Sekarang!

">







Dengan dukungan vendor bahan, tim desain profesional serta tim sablon berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Muna Barat ataupun dari tempat lain dari seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.




Contoh Desain Kaos Bola


Design kaos sepak bola sangat beragam dan unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Berarti setiap tim sepak bola semestinya memiliki desain kaos bolanya sendiri dan tidak sama dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos sepak bola dengan desain bebas sesuai kebutuhan konsumen.


Untuk sampel desain kaos bola yang kami buat sebagai berikut:


Contoh Desain Kaos Tim Sepak Bola


Design kaos tim sepak bola sangat beragam & unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Artinya setiap tim sepak bola semestinya mempunyai desain kaos tim sepak bolanya sendiri & tidak akan ada yang sama dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos bola dengan desain bebas sesuai kebutuhan konsumen.


Untuk sampel-sampel desain kaos tim sepak bola yang kami kerjakan sebagai berikut:


Jersey Sepakbola Bahan Serena


jasa konveksi kaos sepak bola

Jersey Sepakbola Bahan Paragon


konveksi kaos bola

Jersey Sepak Bola Bahan Dryfit


kaos sepak bola

Pemesanan Kaos Sepak Bola


Segera Hubungi




pemesanan kaos sepak bola via whatsapp/WA dari Muna Barat


pemesanan kaos tim sepak bola via SMS dari Muna Barat


pemesanan kaos tim sepak bola via telepon dari Muna Barat



Silahkan Pilih Bahan Kaos Tim Sepak Bola yang Anda Mau


Seperti contoh kaos sepak bola di atas, selain desain bebas sesuai permintaan, kami juga menyediakan berbagai bahan kaos sepak bola yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Bahan kaos yang kami pakai, merupakan bahan kaos yang khusus untuk membuat kaos bola. Adapun untuk bahan kaosnya kami ready stock untuk jenis bahan berikut:


Contoh Design Kaos Bola Bahan Serena


Bahan serena mempunyai ciri utama kain licin, tipis tapi kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Kain serena cocok untuk sablon rubber manual & printing, tetapi tidak begitu cocok jika dibordir. Hingga saat ini, bahan serena masih jadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat kaos sepak bola.


Contoh Desain Kaos Bola Bahan Paragon


Ciri khas pada bahan dryfit adalah memiliki pori-pori kain besar. Biasa dipakai untuk membuat kaos sepak bola dan kaos untuk basket. Kain dryfit sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Dryfit biasanya digunakan untuk jersey bola merk Nike. Oleh karena itu, beberapa orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa jenis. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Contoh DesignKaos Bola Bahan Dryfit


Bahan paragon mempunyai ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Bahan paragon memiliki karakter yang menjadi ciri khasnya yaitu tampilan kain yang mengkilap, sehingga memunculkan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama dan tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, tapi tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kaos tim sepak bola merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap dan mengalirkan keringat. Maksudnya, keringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi begitu terserap dan mengalir kemudian hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional & merupakan karakter bahan kaos olahraga yang menjadi rekomendasi. Karena, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti kaos tersebut bisa menjadi berat & bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Kaos Bola dari Muna Barat


Langsung Saja Kontak Kami




pemesanan kaos tim sepak bola lewat whatsapp/WA di Muna Barat


pemesanan kaos sepak bola via SMS dari Muna Barat


pemesanan kaos tim sepak bola lewat telepon di Muna Barat



Cara Pemesanan Kaos Tim Sepak Bola di Muna Barat


Untuk melakukan pemesanan kaos sepak bola di Muna Barat, bisa dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadi Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan proses pemesanan dari Muna Barat. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda di Muna Barat.


Akan tetapi, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Untuk metode pemesanan kaos bola dari Muna Barat sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain kaos bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Muna Barat (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data-data di atas kami terima, segera kami akan memberikan informasi harga pembuatan kaosnya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kaos Bola


Kami memiliki standar ukuran kaos sepak bola yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos yang konveksi kami gunakan:


standar ukuran kaos bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting!!!


Jika ingin buat kaos tim sepak bola dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran yang lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kaos Sepak Bola


Untuk pembayaran pesanan kaos tim sepak bola, dilakukan dua tahap. Tahap pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga kaos sepak bola tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap 1



  1. Silahkan melakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara seperti saat pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Sangat Penting!!!


Konveksi kami berada di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan jersey tim sepakbola dari seluruh area di Indonesia.


Bagi yang ingin langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos kaos tim sepak bola kami di Google Maps berikut:





Semua pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. info lengkapnya langsung saja hubungi kami




Untuk Pemesanan Kaos Bola di Muna Barat


Langsung Saja Hubungi




pemesanan kaos bola lewat whatsapp/WA dari Muna Barat


pemesanan kaos sepak bola lewat SMS dari Muna Barat


pemesanan kaos bola lewat telepon dari Muna Barat



Keuntungan memesan Kaos Sepak Bola di Konveksi Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di tempat kami, minimal Anda akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos bola; ada 3 jenis bahan, yakni serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa pilih warna kaos yang diinginkan

  3. Informasi harga kaos bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Sepak Bola


Proses pengerjaan kaos tim sepak bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos sepak bola yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info proses pengerjaan kaos tim sepak bola yang kami kerjakan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan saat kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan pada saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos kaos tim sepak bola ke alamat Anda di Muna Barat.


Pengiriman Pesanan Kaos Bola ke Alamat Anda di Muna Barat


Pengiriman pesanan kaos bola ke alamat Anda di Muna Barat akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Muna Barat. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan pesanannya. Selain itu, bagi yang menggunakan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Kaos Bola


Pesan Sekarang !!!


Langsung Saja Hubungi











Layanan Jasa Konveksi Kaos Tim Sepak Bola


Melayani Pemesanan Dari wilayah wilayah Muna Barat & semua daerah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kaos Bola



Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami