Konveksi Kaos Bola
Konveksi Kaos Bola

Jasa Konveksi Kaos Tim Sepak Bola Banjarbaru


Bikin saja hanya di konveksi kami, konveksi kaos bola kualitas TINGGI, harga MURAH. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh area Banjarbaru.



Pesan Kaos Sepakbola Banjarbaru Sekarang!

">







Dengan dukungan vendor bahan, tim desain profesional serta tim sablon yang berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Banjarbaru ataupun dari wilayah lain dari seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil TINGGI.




Contoh Desain Kaos Tim Sepak Bola


Desain kaos tim sepak bola sangat beragam dan unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Ini Berarti setiap tim sepak bola semestinya mempunyai desain kaos bolanya sendiri & tidak sama dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos bola dengan desain bebas sesuai kebutuhan konsumen.


Untuk sampel design kaos tim sepak bola yang kami buat sebagai berikut:


Contoh Desain Kaos Bola


Desain kaos sepak bola sangat beragam & unik, sesuai karakter tim masing-masing. Berarti setiap tim sepak bola seharusnya mempunyai desain kaos bolanya sendiri & tidak akan sama dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos bola dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.


Adapun untuk contoh-contoh desain kaos sepak bola yang kami kerjakan sebagai berikut:


Jersey Sepak Bola Bahan Serena


jasa konveksi kaos tim sepak bola

Jersey Sepak Bola Bahan Paragon


konveksi kaos tim sepak bola

Jersey Sepakbola Bahan Dryfit


kaos sepak bola

Pemesanan Kaos Sepak Bola


Langsung Saja Hubungi




pemesanan kaos bola lewat whatsapp/WA di Banjarbaru


pemesanan kaos sepak bola lewat SMS dari Banjarbaru


pemesanan kaos sepak bola lewat telp dari Banjarbaru



Silahkan Pilih Bahan Kaos Sepak Bola yang Anda Mau


Seperti contoh kaos sepak bola di atas, selain desain bebas sesuai permintaan, kami juga menyediakan berbagai bahan kaos bola yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Bahan kaos yang kami pakai, merupakan bahan kaos yang khusus untuk membuat kaos tim sepak bola. Adapun untuk bahan kaosnya kami ready stock untuk jenis bahan berikut:


Contoh Design Kaos Tim Sepak Bola Bahan Serena


Bahan serena memiliki karakter kain yang licin, tipis tapi kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Bahan serena cocok untuk sablon rubber manual dan printing, tapi tidak begitu cocok dibordir. Hingga saat ini, bahan serena masih menjadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat kaos sepak bola.


Contoh Design Kaos Bola Bahan Paragon


Ciri khas pada bahan dryfit adalah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa dipakai untuk membuat kaos bola dan kaos basket. Kain ini sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya memakai dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, beberapa orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa macam. Pebedaannya bukan terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori kain tersebut. Berikut beberapa jenis bahan dryfit:



  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Hexagonal

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel


Contoh DesainKaos Bola Bahan Dryfit


Bahan paragon mempunyai ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga memunculkan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama dan tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, tetapi tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kaos sepak bola merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, keringat tidak akan terserap dan tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap dan mengalir & hilang / jatuh. Hal ini sesuai dengan aturan internasional & merupakan karakter bahan kaos olahraga yang direkomendasikan. Karena, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti kaos tersebut bisa menjadi berat & mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Kaos Bola dari Banjarbaru


Langsung Saja Kontak Kami




pemesanan kaos bola via whatsapp/WA dari Banjarbaru


pemesanan kaos tim sepak bola via SMS dari Banjarbaru


pemesanan kaos tim sepak bola via telp dari Banjarbaru



Cara Pemesanan Kaos Tim Sepak Bola di Banjarbaru


Untuk pemesanan kaos tim sepak bola di Banjarbaru, dapat Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan pemesanan dari Banjarbaru. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung kami kirim ke alamat Anda di Banjarbaru.


Namun, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Berikut cara pemesanan kaos tim sepak bola dari Banjarbaru



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain kaos bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Banjarbaru (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data-data di atas kami terima, segera kami akan memberikan info biaya pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kaos Sepak Bola


Kami memiliki standar ukuran kaos bola yang bisa dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos yang digunakan oleh konveksi kami:


standar ukuran kaos bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting!!!


Jika ingin buat kaos tim sepak bola dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran yang lebih kecil dari ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kaos Tim Sepak Bola


Pembayaran pesanan kaos tim sepak bola, dilakukan dua tahap. Yang pertama adalah pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Yang perlu jadi perhatian ialah bahwa harga kaos bola tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk cara-cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap 1



  1. Silahkan lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Harap segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Pembayaran tahap ke 2 merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara seperti ketika pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Sangat Penting!!!


Konveksi kami berada di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan jersey tim sepakbola dari seluruh wilayah di Indonesia.


Untuk yang mau datang langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos kaos bola kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua proses pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. info detailnya langsung saja hubungi CS kami




Untuk Pemesanan Kaos Tim Sepak Bola di Banjarbaru


Langsung Saja Hubungi




pemesanan kaos tim sepak bola via whatsapp/WA di Banjarbaru


pemesanan kaos sepak bola via SMS dari Banjarbaru


pemesanan kaos tim sepak bola lewat telp dari Banjarbaru



Keuntungan memesan Kaos Tim Sepak Bola di Konveksi Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan memperoleh fasilitas-fasilitas berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos sepak bola; ada tiga jenis bahan, yakni serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa menentukan warna kaos yang diinginkan

  3. Info harga kaos tim sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Bola


Proses pengerjaan kaos sepak bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos bola yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah sampai mana, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info proses pengerjaan kaos sepak bola yang kami lakukan:



  1. Pesanan akan dikerjakan saat kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit dan finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan pada saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos kaos tim sepak bola ke alamat Anda di Banjarbaru.


Pengiriman Pesanan Kaos Sepak Bola ke Alamat Anda di Banjarbaru


Pengiriman pesanan kaos bola ke alamat Anda di Banjarbaru akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Banjarbaru. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan kaos kaos tim sepak bola nya, kami akan memberikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan pesanan Anda. Selain itu, bagi yang memanfaatkan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa ekspedisi menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Tim Sepak Bola


Order Now !!!


Segera Hubungi











Layanan Jasa Konveksi Kaos Sepak Bola


Melayani Pemesanan Dari daerah wilayah Banjarbaru & seluruh daerah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kaos Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami