Konveksi Kaos Bola
Konveksi Kaos Bola

Jasa Konveksi Kaos Sepakbola Nusa Tenggara Timur


Anda mau buat kaos bola di Nusa Tenggara Timur ??? Silahkan buat hanya di tempat kami, konveksi kaos sepak bola Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh daerah Nusa Tenggara Timur.



Pesan Kaos Tim Sepak Bola di Nusa Tenggara Timur Sekarang!

">







Dengan dukungan vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Nusa Tenggara Timur ataupun dari tempat lain dari seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.




Contoh Design Kaos Bola


Desain kaos tim sepak bola sangat beragam dan unik, sesuai karakter tim masing-masing. Ini Berarti setiap tim sepak bola sudah semestinya memiliki desain kaos sepak bolanya sendiri & berbeda dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos bola dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.


Untuk sampel-sampel desain kaos tim sepak bola yang kami kerjakan sebagai berikut:


Contoh Desain Kaos Sepakbola


Design kaos bola sangat beragam dan unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Ini Artinya setiap tim sepak bola pasti akan mempunyai desain kaos bolanya sendiri & tidak akan ada yang sama dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos sepak bola dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.


Untuk sampel-sampel design kaos sepak bola yang kami kerjakan sebagai berikut:


Jersey Tim Sepak Bola Bahan Serena


jasa konveksi kaos sepak bola

Jersey Bola Bahan Paragon


konveksi kaos bola

Jersey Bola Bahan Dryfit


kaos tim sepak bola

Untuk Pemesanan Kaos Sepak Bola


Segera Hubungi




pemesanan kaos sepak bola lewat whatsapp/WA dari Nusa Tenggara Timur


pemesanan kaos bola via SMS dari Nusa Tenggara Timur


pemesanan kaos sepak bola lewat telp di Nusa Tenggara Timur



Anda Bisa Memilih Bahan Kaos Bola yang Anda Inginkan


Seperti contoh kaos tim sepak bola di atas, selain desain bebas sesuai permintaan, kami juga menyediakan berbagai bahan kaos sepak bola yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Bahan kaos yang kami pakai, merupakan bahan kaos yang khusus untuk membuat kaos sepak bola. Adapun untuk bahan kaosnya kami ready stock untuk jenis bahan berikut:


Contoh Design Kaos Bola Bahan Serena


Bahan serena memiliki ciri utama kain licin, tipis tapi kuat. Serat kain sangat halus & ringan jika pakai. Kain ini sangat cocok untuk sablon rubber manual dan printing, tetapi tidak begitu cocok kalau dibordir. Saat ini, bahan serena masih menjadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat kaos sepak bola.


Contoh Design Kaos Bola Bahan Paragon


Ciri khas bahan dryfit adalah mempunyai pori-pori kain besar. Biasa dipakai untuk bikin kaos tim sepak bola dan kaos basket. Kain ini cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya menggunakan dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, kadang-kadang orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit ada beberapa macam. Pebedaannya bukan terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori kain tersebut. Berikut beberapa jenis bahan dryfit:



  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Contoh DesignKaos Bola Bahan Dryfit


Bahan paragon merupakan yang paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Bahan paragon memiliki karakter yang jadi ciri khasnya yaitu tampilan kain yang mengkilap, sehingga memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama & tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, tapi kurang cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kaos sepak bola di atas merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap dan mengalirkan keringat. Maksudnya, keringat tidak akan terserap dan tersimpan pada kain, tetapi begitu terserap & mengalir & hilang / jatuh. Hal ini sesuai dengan aturan internasional & merupakan karakter bahan kaos olahraga yang direkomendasikan. Sebab, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti kaos tersebut bisa menjadi berat & bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Kaos Tim Sepak Bola dari Nusa Tenggara Timur


Segera Hubungi




pemesanan kaos sepak bola via whatsapp/WA dari Nusa Tenggara Timur


pemesanan kaos sepak bola lewat SMS dari Nusa Tenggara Timur


pemesanan kaos sepak bola via telepon dari Nusa Tenggara Timur



Cara Pemesanan Kaos Bola di Nusa Tenggara Timur


Untuk pemesanan kaos bola di Nusa Tenggara Timur, bisa dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan proses pemesanan dari Nusa Tenggara Timur. Kemudian, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung kami kirim ke alamat Anda di Nusa Tenggara Timur.


Akan tetapi, jikalau Anda tetap ingin datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Adapun untuk tahap-tahap pemesanan kaos tim sepak bola dari Nusa Tenggara Timur sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain kaos bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Nusa Tenggara Timur (untuk keperluan pengiriman)


Setelah data-data tersebut kami terima, kami akan berikan informasi biaya pembuatan kaosnya, kemudian silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kaos Sepak Bola


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos bola yang bisa dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos yang digunakan oleh konveksi kami:


standar ukuran kaos bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan kaos bola berukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kaos Bola


Untuk pembayaran pesanan kaos tim sepak bola, dilakukan 2 kali. Tahap pertama adalah pembayaran DP, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga kaos tim sepak bola belum termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap 1



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara pada pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Perhatian!!!


Konveksi kami berada di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar daerah Klaten bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan jersey bola dari seluruh area di Indonesia.


Untuk Anda yang ingin langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Lokasi tepatnya konveksi kaos kaos bola kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua proses pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. info lengkapnya langsung saja hubungi Customer Service kami




Untuk Pemesanan Kaos Sepak Bola di Nusa Tenggara Timur


Langsung Saja Hubungi




pemesanan kaos tim sepak bola via whatsapp/WA di Nusa Tenggara Timur


pemesanan kaos tim sepak bola via SMS dari Nusa Tenggara Timur


pemesanan kaos bola lewat telepon dari Nusa Tenggara Timur



Keuntungan memesan Kaos Bola di Tempat Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan memperoleh keuntungan antara lain :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos bola; ada 3 jenis bahan, yaitu serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa pilih warna kaos yang diinginkan

  3. Informasi harga kaos tim sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Bola


Proses pengerjaan kaos sepak bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos tim sepak bola yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info mengenai proses pengerjaan kaos tim sepak bola yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan akan dikerjakan setelah kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika saat proses pengerjaan mau menambah jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos kaos tim sepak bola ke alamat Anda di Nusa Tenggara Timur.


Pengiriman Pesanan Kaos Sepak Bola ke Alamat Anda di Nusa Tenggara Timur


Pengiriman pesanan kaos bola ke alamat Anda di Nusa Tenggara Timur akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Nusa Tenggara Timur. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Selain itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Kaos Sepak Bola


Pesan Sekarang !!!


Langsung Saja Hubungi











Layanan Jasa Konveksi Kaos Tim Sepak Bola


Melayani Pemesanan Dari daerah wilayah Nusa Tenggara Timur & semua daerah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kaos Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami