Konveksi Kaos Bola
Konveksi Kaos Bola

Jasa Konveksi Kaos Sepakbola Agam


Konveksi kaos sepak bola melayani pembuatan kaos tim sepak bola di Agam dengan desain BEBAS terserah Anda. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh wilayah Agam.



Pesan Kaos Sepakbola Agam Sekarang!

">







Dengan dukungan vendor bahan, tim desain profesional serta tim sablon berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Agam ataupun dari wilayah lain dari seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.




Contoh Design Kaos Tim Sepak Bola


Desain kaos tim sepak bola sangat beragam dan unik, sesuai karakter tim masing-masing. Artinya setiap tim sepak bola pasti akan mempunyai desain kaos bolanya sendiri dan berbeda dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos tim sepak bola dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.


Untuk sampel desain kaos bola yang kami kerjakan sebagai berikut:


Contoh Design Kaos Sepakbola


Design kaos tim sepak bola sangat beragam & unik, sesuai karakter tim masing-masing. Berarti setiap tim sepak bola sudah seharusnya memiliki desain kaos sepak bolanya sendiri & berbeda dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos tim sepak bola dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.


Untuk contoh-contoh desain kaos bola yang kami kerjakan sebagai berikut:


Jersey Sepakbola Bahan Serena


jasa konveksi kaos bola

Jersey Tim Sepak Bola Bahan Paragon


konveksi kaos sepak bola

Jersey Tim Sepak Bola Bahan Dryfit


kaos tim sepak bola

Untuk Pemesanan Kaos Tim Sepak Bola


Langsung Saja Hubungi




pemesanan kaos sepak bola lewat whatsapp/WA dari Agam


pemesanan kaos tim sepak bola lewat SMS dari Agam


pemesanan kaos sepak bola via telepon dari Agam



Anda Bisa Memilih / Menentukan Sendiri Bahan Kaos Bola yang Anda Mau


Seperti contoh kaos bola di atas, selain desain bebas sesuai permintaan, kami juga menyediakan berbagai bahan kaos sepak bola yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Bahan kaos yang kami pakai, merupakan bahan kaos yang khusus untuk membuat kaos sepak bola. Adapun untuk bahan kaosnya kami ready stock untuk jenis bahan berikut:


Contoh Design Kaos Sepak Bola Bahan Serena


Bahan serena memiliki ciri kain yang licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus & ringan jika pakai. Kain serena sangat cocok untuk sablon rubber manual & printing, tetapi tidak begitu cocok jika dibordir. Hingga saat ini, bahan serena masih menjadi bahan yang paling banyak dipakai untuk membuat kaos tim sepak bola.


Contoh Design Kaos Tim Sepak Bola Bahan Paragon


Ciri utama bahan dryfit ialah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa dipakai untuk bikin kaos sepak bola & kaos untuk basket. Kain dryfit cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya menggunakan dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, kadang-kadang orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa jenis. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori kain tersebut. Berikut beberapa jenis bahan dryfit:



  • Dryfit Hexagonal

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Wafel


Contoh DesainKaos Bola Bahan Dryfit


Bahan paragon merupakan yang paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Bahan paragon mempunyai karakter yang jadi ciri khasnya yaitu tampilan kain yang mengkilap, sehingga memunculkan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama dan tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, tapi kurang cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kaos sepak bola merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, keringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap akan langsung mengalir & hilang / jatuh. Hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan kaos olahraga yang direkomendasikan. Karena, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti kaos tersebut bisa menjadi berat dan mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Kaos Sepak Bola dari Agam


Langsung Saja Hubungi




pemesanan kaos sepak bola via whatsapp/WA dari Agam


pemesanan kaos tim sepak bola lewat SMS dari Agam


pemesanan kaos tim sepak bola lewat telepon dari Agam



Cara Pemesanan Kaos Bola di Agam


Untuk pemesanan kaos bola di Agam, bisa dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan pemesanan dari Agam. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung dikirim ke alamat Anda di Agam.


Namun, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Adapun untuk cara pemesanan kaos tim sepak bola dari Agam sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain kaos bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Agam (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data di atas kami terima, selanjutnya kami memberikan info harga pembuatan kaosnya, kemudian silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kaos Sepak Bola


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos sepak bola yang bisa dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos yang kami gunakan:


standar ukuran kaos sepak bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Penting!!!


Jika menginginkan kaos tim sepak bola dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk kaos dengan ukuran lebih kecil dari ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kaos Bola


Untuk pembayaran pesanan kaos bola, dilakukan dua tahap. Tahap pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga kaos tim sepak bola tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap 2


Pada pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah dan cara saat pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Penting!!!


Konveksi kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan jersey sepakbola dari seluruh wilayah di Indonesia.


Untuk Anda yang ingin datang langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi kaos kaos bola kami di Google Maps berikut:





Semua proses pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. untuk info detailnya langsung saja kontak kami




Untuk Pemesanan Kaos Tim Sepak Bola di Agam


Segera Hubungi




pemesanan kaos tim sepak bola via whatsapp/WA di Agam


pemesanan kaos bola via SMS dari Agam


pemesanan kaos tim sepak bola via telp di Agam



Keuntungan memesan Kaos Sepak Bola di Perusahaan Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Selain itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan mendapatkan kemudahan berikut ini :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos bola; ada 3 jenis bahan, yaitu serena, paragon & dyfit.

  2. Bisa memilih warna kaos yang diinginkan

  3. Info harga kaos tim sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Tim Sepak Bola


Proses pengerjaan kaos sepak bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos bola yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah sampai mana, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info proses pengerjaan kaos bola yang kami kerjakan:



  1. Pesanan akan dikerjakan setelah kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit dan finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos bola ke alamat Anda di Agam.


Pengiriman Pesanan Kaos Tim Sepak Bola ke Alamat Anda di Agam


Pengiriman pesanan kaos kaos tim sepak bola ke alamat Anda di Agam akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket / ekpedisi lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Agam. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan kaos kaos tim sepak bola Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Tidak hanya itu, bagi yang memakai jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Tim Sepak Bola


Order Now !!!


Segera Hubungi











Layanan Jasa Konveksi Kaos Sepak Bola


Melayani Pemesanan Dari daerah wilayah Agam & seluruh daerah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kaos Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami