Konveksi Kaos Bola
Konveksi Kaos Bola

Jasa Konveksi Kaos Bola di Mahakam Ulu


Mau bikin kaos sepak bola di Mahakam Ulu ??? Silahkan bikin hanya di tempat kami, konveksi kaos sepak bola BERPENGALAMAN, pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh daerah Mahakam Ulu.



Pesan Kaos Tim Sepak Bola Mahakam Ulu Sekarang!

">







Didukung vendor bahan, tim desain profesional serta tim sablon berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Mahakam Ulu ataupun dari tempat lain dari seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.




Contoh Desain Kaos Tim Sepak Bola


Design kaos tim sepak bola sangat beragam & unik, sesuai karakter tim masing-masing. Artinya setiap tim sepak bola pasti akan memiliki desain kaos tim sepak bolanya sendiri & berbeda dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos sepak bola dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.


Adapun untuk contoh-contoh desain kaos sepak bola yang kami buat sebagai berikut:


Contoh Design Kaos Sepakbola


Desain kaos sepak bola sangat beragam & unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Ini Artinya setiap tim sepak bola semestinya memiliki desain kaos bolanya sendiri dan pasti berbeda dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos tim sepak bola dengan desain bebas sesuai kebutuhan konsumen.


Untuk contoh-contoh desain kaos sepak bola yang kami buat sebagai berikut:


Jersey Tim Sepak Bola Bahan Serena


jasa konveksi kaos bola

Jersey Bola Bahan Paragon


konveksi kaos bola

Jersey Sepakbola Bahan Dryfit


kaos tim sepak bola

Pemesanan Kaos Tim Sepak Bola


Langsung Saja Hubungi




pemesanan kaos sepak bola lewat whatsapp/WA di Mahakam Ulu


pemesanan kaos sepak bola lewat SMS dari Mahakam Ulu


pemesanan kaos sepak bola via telp dari Mahakam Ulu



Anda Bisa Memilih / Menentukan Sendiri Bahan Kaos Sepak Bola yang Anda Inginkan


Seperti contoh kaos tim sepak bola di atas, selain desain bebas sesuai permintaan, kami juga menyediakan berbagai bahan kaos sepak bola yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Bahan kaos yang kami pakai, merupakan bahan kaos yang khusus untuk membuat kaos sepak bola. Adapun untuk bahan kaosnya kami ready stock untuk jenis bahan berikut:


Contoh Desain Kaos Tim Sepak Bola Bahan Serena


Bahan serena mempunyai ciri kain yang licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Kain serena cocok untuk sablon rubber manual dan printing, akan tetapi kurang cocok kalau dibordir. Saat ini, bahan serena masih menjadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat kaos tim sepak bola.


Contoh Design Kaos Tim Sepak Bola Bahan Paragon


Ciri utama pada bahan dryfit ialah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa digunakan untuk membuat kaos bola & kaos untuk basket. Kain dryfit cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya memakai dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, beberapa orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit ada beberapa macam. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Contoh DesainKaos Sepak Bola Bahan Dryfit


Bahan paragon mempunyai ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Bahan paragon memiliki ciri khas tampilan kain yang mengkilap, sehingga memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama & tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual & bordir, akan tetapi tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kaos bola di atas merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap dan tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap dan mengalir dan hilang / jatuh. Hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan kaos olahraga yang direkomendasikan. Sebab, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti kaos tersebut bisa menjadi berat & bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Kaos Sepak Bola dari Mahakam Ulu


Segera Hubungi




pemesanan kaos tim sepak bola via whatsapp/WA di Mahakam Ulu


pemesanan kaos bola via SMS dari Mahakam Ulu


pemesanan kaos tim sepak bola via telepon di Mahakam Ulu



Cara Pemesanan Kaos Bola di Mahakam Ulu


Untuk melakukan pemesanan kaos bola di Mahakam Ulu, dapat Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan proses pemesanan dari Mahakam Ulu. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan segera kami kirim ke alamat Anda di Mahakam Ulu.


Namun, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan, karena pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Adapun untuk tahap-tahap pemesanan kaos sepak bola dari Mahakam Ulu sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain kaos bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Mahakam Ulu (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data tersebut kami terima, kemudian kami akan berikan informasi harga pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kaos Sepak Bola


Kami memiliki standar ukuran kaos sepak bola yang bisa dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos yang konveksi kami gunakan:


standar ukuran kaos sepak bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting!!!


Jika ingin buat kaos bola dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk kaos dengan ukuran lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kaos Sepak Bola


Untuk pembayaran pesanan kaos sepak bola, dilakukan dua kali. Pembayaran pertama adalah pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu jadi perhatian ialah bahwa harga kaos bola tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Untuk pembayaran tahap 2 adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara pada pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Penting!!!


Konveksi kami berada di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar wilayah Klaten bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan jersey bola dari seluruh daerah di Indonesia.


Bagi yang ingin datang langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos kaos sepak bola kami di Google Maps :





Semua proses pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detail & lengkap. info lengkapnya segera kontak Customer Service kami




Untuk Pemesanan Kaos Bola di Mahakam Ulu


Segera Hubungi




pemesanan kaos tim sepak bola lewat whatsapp/WA dari Mahakam Ulu


pemesanan kaos tim sepak bola lewat SMS dari Mahakam Ulu


pemesanan kaos bola via telepon dari Mahakam Ulu



Keuntungan memesan Kaos Tim Sepak Bola di Konveksi Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di tempat kami, Anda minimal akan memperoleh kemudahan-kemudahan sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos bola; ada 3 jenis bahan, yaitu serena, paragon & dyfit.

  2. Bisa memilih warna kaos yang diinginkan

  3. Informasi harga kaos tim sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Sepak Bola


Proses pengerjaan kaos tim sepak bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos sepak bola yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini informasi mengenai proses pengerjaan kaos sepak bola yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan akan dikerjakan saat kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan pada saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos kaos tim sepak bola ke alamat Anda di Mahakam Ulu.


Pengiriman Pesanan Kaos Tim Sepak Bola ke Alamat Anda di Mahakam Ulu


Pengiriman pesanan kaos bola ke alamat Anda di Mahakam Ulu akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket / expedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Mahakam Ulu. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan paketnya. Tidak hanya itu, bagi yang memanfaatkan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa expedisi menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Kaos Bola


Pesan Sekarang !!!


Langsung Saja Hubungi











Layanan Jasa Konveksi Kaos Tim Sepak Bola


Melayani Pemesanan Dari daerah wilayah Mahakam Ulu & seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kaos Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami