Konveksi Kaos Bola
Konveksi Kaos Bola

Jasa Konveksi Kaos Bola di Gunung Kidul


Anda mau pesan kaos tim sepak bola di Gunung Kidul ??? Silahkan buat hanya di konveksi kami, konveksi kaos tim sepak bola kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh wilayah Gunung Kidul.



Pesan Kaos Bola Gunung Kidul Sekarang!

">







Didukung vendor bahan, tim desain profesional serta tim sablon berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Gunung Kidul ataupun dari daerah lain dari seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.




Contoh Design Kaos Sepakbola


Desain kaos tim sepak bola sangat beragam dan unik, sesuai karakter tim masing-masing. Maksudnya setiap tim sepak bola seharusnya memiliki desain kaos tim sepak bolanya sendiri & tidak akan sama dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos sepak bola dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.


Untuk contoh desain kaos sepak bola yang kami kerjakan sebagai berikut:


Contoh Desain Kaos Sepakbola


Design kaos bola sangat beragam & unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Berarti setiap tim sepak bola seharusnya memiliki desain kaos bolanya sendiri & bisa dipastikan berbeda dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos bola dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.


Untuk sampel design kaos sepak bola yang kami buat sebagai berikut:


Jersey Tim Sepak Bola Bahan Serena


jasa konveksi kaos sepak bola

Jersey Sepak Bola Bahan Paragon


konveksi kaos tim sepak bola

Jersey Tim Sepak Bola Bahan Dryfit


kaos sepak bola

Pemesanan Kaos Bola


Langsung Saja Hubungi




pemesanan kaos tim sepak bola lewat whatsapp/WA di Gunung Kidul


pemesanan kaos bola lewat SMS dari Gunung Kidul


pemesanan kaos sepak bola via telp dari Gunung Kidul



Silahkan Pilih Bahan Kaos Sepak Bola yang Anda Mau


Seperti contoh kaos tim sepak bola di atas, selain desain bebas sesuai permintaan, kami juga menyediakan berbagai bahan kaos sepak bola yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Bahan kaos yang kami pakai, merupakan bahan kaos yang khusus untuk membuat kaos bola. Adapun untuk bahan kaosnya kami ready stock untuk jenis bahan berikut:


Contoh Design Kaos Tim Sepak Bola Bahan Serena


Bahan serena mempunyai ciri kain yang licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Kain ini sangat cocok untuk sablon rubber manual & printing, akan tetapi tidak begitu cocok kalau dibordir. Saat ini, bahan serena masih jadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat kaos bola.


Contoh Design Kaos Sepak Bola Bahan Paragon


Ciri khas pada bahan dryfit ialah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa dipakai untuk membuat kaos sepak bola & kaos basket. Kain dryfit cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya memakai dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, seringnya orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa macam. Pebedaannya bukan terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa jenis bahan dryfit:



  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Contoh DesainKaos Sepak Bola Bahan Dryfit


Bahan paragon mempunyai ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama dan tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, tapi tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kaos tim sepak bola merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap dan mengalirkan keringat. Maksudnya, keringat tidak akan terserap dan tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap dan mengalir dan hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional & merupakan karakter bahan kaos olahraga yang direkomendasikan. Sebab, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti kaos tersebut bisa menjadi berat danmalah bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Kaos Tim Sepak Bola dari Gunung Kidul


Segera Kontak Kami




pemesanan kaos sepak bola lewat whatsapp/WA di Gunung Kidul


pemesanan kaos sepak bola lewat SMS dari Gunung Kidul


pemesanan kaos tim sepak bola lewat telepon di Gunung Kidul



Cara Pemesanan Kaos Tim Sepak Bola di Gunung Kidul


Untuk melakukan pemesanan kaos tim sepak bola di Gunung Kidul, bisa dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Gunung Kidul. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung kami kirim ke alamat Anda di Gunung Kidul.


Namun, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Berikut tahap-tahap pemesanan kaos tim sepak bola dari Gunung Kidul



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain kaos bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Gunung Kidul (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data-data tersebut kami terima, segera kami akan memberikan informasi biaya pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kaos Tim Sepak Bola


Kami memiliki standar ukuran kaos bola yang dapat dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos yang konveksi kami gunakan:


standar ukuran kaos bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting!!!


Jika ingin buat kaos bola dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk kaos dengan ukuran yang lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kaos Tim Sepak Bola


Untuk pembayaran pesanan kaos tim sepak bola, dilakukan dua tahap. Pembayaran pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu jadi perhatian ialah bahwa harga kaos sepak bola belum termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Silahkan melakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap 2 adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah & cara seperti pada pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Mohon Perhatikan!!!


Konveksi kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar wilayah Klaten bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan jersey tim sepakbola dari seluruh area di Indonesia.


Bagi Anda yang mau datang langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi Kami: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos kaos sepak bola kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua proses pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. info detailnya segera hubungi Customer Service kami




Pemesanan Kaos Sepak Bola di Gunung Kidul


Segera Hubungi




pemesanan kaos tim sepak bola lewat whatsapp/WA dari Gunung Kidul


pemesanan kaos sepak bola lewat SMS dari Gunung Kidul


pemesanan kaos tim sepak bola lewat telp dari Gunung Kidul



Keuntungan memesan Kaos Tim Sepak Bola di Tempat Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di tempat kami, minimal Anda akan mendapatkan kemudahan-kemudahan berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos bola; ada tiga jenis bahan, yaitu serena, paragon & dyfit.

  2. Bisa memilih warna kaos yang diinginkan

  3. Info harga kaos sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kaos / kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Sepak Bola


Proses pengerjaan kaos tim sepak bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos bola yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini informasi proses pengerjaan kaos bola yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan akan dikerjakan setelah kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika saat proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos sepak bola ke alamat Anda di Gunung Kidul.


Pengiriman Pesanan Kaos Bola ke Alamat Anda di Gunung Kidul


Pengiriman pesanan kaos sepak bola ke alamat Anda di Gunung Kidul akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Gunung Kidul. Anda juga boleh menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan kaos kaos tim sepak bola nya, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan paketnya. Tidak hanya itu, bagi yang memanfaatkan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa ekspedisi menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Kaos Sepak Bola


Pesan Sekarang !!!


Langsung Saja Hubungi











Layanan Jasa Konveksi Kaos Bola


Melayani Pemesanan Dari wilayah wilayah Gunung Kidul dan seluruh daerah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kaos Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami